Desain Interior, Exterior dan Taman Rumah Anda

Tuesday 1 December 2015

Desain Kamar Tidur Berwarna Ungu

Advertisement

Rumahexotic.com – Jika kemarin kita sudah membahas desain kamat tidur berwarna hijau, kali ini rumahexotic.com kembali lagi akan membahas desain kamar tidur unik namun berwarna ungu. Seperti yang kita ketahui, warna ungu biasanya identik dengan sesuatu yang kalem dan ceria. Warna ini bisa digunakan untuk cewek ataupun cowok dalam kehidupan sehari-hari. Bagi kamu yang sedang mencari desain kamar tidur dengan kreasi warna ungu, berikut ini rumahexotic.com sajikan buat kamu. Simak yuk

Desain Kamar Tidur Berwarna Ungu

Desain kamar tidur yang pertama sangat unik. Kamar luas dengar konsep minimalis dilabur dengan cat tembok warna ungu dan kombinasi warna lain dengan motif polkadot. Cat rumah seperti ini dapat memberikan efek kamar yang lebih ceria dan berwarna.

Desain Kamar Tidur Berwarna Ungu

Desain kamar tidur yang kedua juga tidak kalah unik. Tembok kamar tiidur di cat dengan warna kesuluruhan ungu serta dipadukan dengan warna putih bermotif garis-garis. Perabotan yang digunakan juga tidak banyak, karena hampir keseluruhan sudah menyatu dengan spring bed.

Desain Kamar Tidur Berwarna Ungu

Desain kamar tidur ungu selanjutnya juga tidak kalah unik. Seluruh tembok di cat dengan warna ungu dipadukan dengan warna putih di setiap perabotan yang digunakan. Terlihat bersih dan sangat menarik.

Desain Kamar Tidur Berwarna Ungu

Kamar tidur yang selanjutnya juga layak untuk jadi pilihan. Seluruh dinding kamar di cat dengan warna ungu dengan gadasi. Lantai rumah juga unik, jika biasanya berwarna putih atau cream kali ini lantai dipilih dengan warna coklat muda.

Desain Kamar Tidur Berwarna Ungu

Dan desain kamar tidur yang terakhir konsepnya cewek banget. Lihat saja hiasan yang gunakan pada seluruh sudut kamar ini dengan bentuk hati. Kamar juga didesain sangat luas dengan warna ungu tua. Terlihat rapi dan bersih ya.

Nah, bagaimana dengan desain-desain kamar tidur berwarna ungu tadi, semoga bisa jadi inspirasi kamu ya.

Desain Kamar Tidur Berwarna Ungu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Desain Kamar Tidur Berwarna Ungu"