Desain Interior, Exterior dan Taman Rumah Anda

Monday 19 October 2015

Desain Rumah Unik Minimalis 2 lantai dengan hiasan kayu

Advertisement

Desain Rumah Unik Minimalis 2 lantai dengan hiasan kayu – Mempunyai rumah yang indah tentu saja menjadi idaman setiap orang. Mulai dari desain interior sampai eksterior tentunya harus memiliki keindahan agar pemilik rumah merasa nyaman ketika menempatinya. Berbagai macam desain dan arsitektur pun muncul untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan rumah idamannya. Salah satunya yang akan saya ulas kali ini, desain eksterior rumah minimalis dengan 2 lantai berbahan kayu oleh klondike contracting. Penasaran apa keistimewaanya? Yuk simak berikut ini.

Desain Rumah Unik Minimalis 2 lantai dengan hiasan kayu
Klondike contracting
Klondike Contracting sebuah kontraktor rumah professional berhasil menciptakan sebuah rumah modern namun terlihat minimalis, bersih dan cocok untuk keluarga besar anda. Berdiri di atas bidang tanah dengan lebar sekitar 8 meteran, arsitektur mampu membuat rumah minimalis ini terkesan mewah.
Desain eksterior sengaja memadukan bahan-bahan alam seperti kayu dan bebatuan agar terlihat lebih natural. Halaman depan rumah dihiasi dengan tamanan rumput dan bunga serta jalan utama dengan bahan semen membuat rumah terasa segar.
Arsitektur memilih warna abu-abu khas rumah minimalis dan perpaduan lapisan kayu untuk eksterior rumah sehingga terlihat sangat pas dan kontras. Arsitek juga sengaja memilih jendela dengan ukuran besar agar cahaya dapat masuk kedalam rumah dengan baik.

Klondike contracting
Pada bagian belakang rumah, terdapat sebuah taman khas keluarga yang dilengkapi dengan kursi santai, balkon dan hiasan bunga. Tak jauh beda dengan bagian depan, sisi belakang rumah juga dilengkapi dengan jendela dan pintu besar untuk memaksimalkan cahaya dan udara sehingga dapat masuk kerumah. Itung-itung sekalian bisa hemat energi listrik ya.

Desain Rumah Unik Minimalis 2 lantai dengan hiasan kayu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Desain Rumah Unik Minimalis 2 lantai dengan hiasan kayu"