Desain Interior, Exterior dan Taman Rumah Anda

Friday 30 October 2015

Desain Ruang Tamu Minimalis, Bersih dengan Lantai Kayu

Advertisement

Desain ruang tamu minimalis, bersih dengan lantai kayu – Ruang tamu merupakan tempat berkumpul keluarga serta kerabat dan salah satu ruangan inti dari rumah itu sendiri. Tak heran jikan sebuah ruang tamu didesain seindah mungkin sehingga dapat membuat pemilik ataupun tamu betah berlama-lama di tempat tersebut.
Masih dengan arsitek yang sama, Klondike Contracting juga menghadirkan sebuah desain ruang tamu yang tidak kalah keren. Desainnya minimalis, bersih dan natural membuat kita bakal betah berlama-lama di ruangan tamu. Seperti apa spesifikasi ruang tamunya? Yuk simak.

Desain ruang tamu minimalis, bersih dengan lantai kayu

Dari tata ruangnya, sang arsitektur ingin menguatkan konsep ruang tamu yang dekat dengan alam. Terlihat pada bagian lantai, pemilihan warna cat tembok serta hiasannya yang mengandung unsur alami.
Perabotan ruang tamu juga dipilih dengan konsep yang senada. Seperti penggunaan meja kayu dan kursi sofa dengan warna abu-abu mirip warna bebatuan. Pada bagian dinding kita juga dapat melihat hiasan marmer yang menempel mengelilingi tungku pengapian. Tungku pengapian menjadi salah satu hal wajib bagi masyarakat eropa ketika menghadapi musim dingin.

Desain ruang tamu minimalis, bersih dengan lantai kayu

Ruang tamu terletak bersebelahan dengan halaman belakang membuat pencahayaan dan sirkulasi udara di ruang tamu sangat bagus. ini juga bertujuan untuk menghemat listrik.
Posisi ruang tamu sengaja diletakkan ditempat luas serta tempat dimana orang sering berlalu lalang yang bertujuan agar mudah dijangkau.

Desain ruang tamu minimalis, bersih dengan lantai kayu

Tak lupa, pusat hiburan keluarga berupa TV flat , video player dan sound sistem dipasang membuat semakin betah lama-lama di ruang tamu.

Desain Ruang Tamu Minimalis, Bersih dengan Lantai Kayu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Desain Ruang Tamu Minimalis, Bersih dengan Lantai Kayu"