Desain Interior, Exterior dan Taman Rumah Anda

Sunday 8 November 2015

Desain Ruang Tamu Kecil Minimalis

Advertisement

Desain Ruang Tamu Kecil Minimalis – Kembali lagi RumahExotic.com akan mengulas desain ruang tamu minimalis. kali ini ada desain rumah serta ruang tamu karya dineen arcitecture. dineen arcitecture  merupakan perusahaan dibidang desain arsitektur rumah kelas eropa. Karya mereka tentunya sudah banyak dipertontonkan lewat media.
Desain arsitektur ruang tamu berikut mungkin cocok bagi anda jika memiliki rumah dengan ciri-ciri ruang tamu yang kecil namun ingin terlihat bersih dan minimalis. Mungkin desain ruang tamu berikut dapat kamu aplikasikan nih. Seperti apa keistimewaan desain ruang tamu berikut? Yuk simak.

Desain Ruang Tamu Kecil Minimalis

Ruang tamu ini memiliki ukuran 4x6 meter yang menghadap langsung ke halaman belakang rumah. Ruang tamu di labur dengan warna cat biru gelap dengan kombinasi putih pada plaffon dan pintu terlihat kalem dan kontras dengn perabotan disekelilingnya. Suasana hangat juga tercipta dalam ruang tamu dengan adanya alas karpet beludru, tungku api serta lantai dengan motif kayu.

Pemilihan perabotan juga sangat baik. Meskipun perabotan cukup padat sehingga terlihat ramai, namun ruang tamu tetap tertata rapi dan bersih. Pemilihan warna perabotan juga tidak mencolok agar selaras dengan ruang tamu.

Tak lupa untuk sistem pencahayaan dan sirkulasi udara, sudah di tempatkan 2 pintu kaca di sisi ruang tamu yang berhadapan langsung serta sebagai akses masuk ke halaman belakang rumah.

Berminat untuk merubah desain ruang tamumu?

Desain Ruang Tamu Kecil Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Desain Ruang Tamu Kecil Minimalis"