Desain Interior, Exterior dan Taman Rumah Anda

Sunday 1 November 2015

Desain Kamar Tidur Besar Minimalis

Advertisement

Desain Kamar Tidur Besar Minimalis – Kamar tidur merupakan tempat dimana kita beristirahat. Sebuah kamar tidur selayaknya menjadi tempat paling nyaman untuk kita, karena di kamar tidurlah kita melepas semua rasa lelah setelah seharian beraktivitas.
Bagi kamu yang masih bingung memilih desain kamar tidur yang bersih dan minimalis, sedikit referensi desain kamar tidur karya Klondike Contracting berikut ini mungkin bisa jadi inspirasi desain kamar tidur kamu. Apa saja keistimewaan yang dihadirkan dalam desain kamar tidur berikut? Yuk simak.

Desain Kamar Tidur Besar Minimalis

Kamar tidur ini berukuran 4X6 meter. Cukup besar memang, namun kamar berukuran besar akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya.
Mulai dari warna cat, pemilihan warna cat tembok sangat sesuai dengan tema minimalis dan bersih yang ingin di tampilkan.  Pemilihan warna terang juga bertujuan agar cahaya dapat masuk ke ruangan dan memantul dengan sempurna. Lantai dengan motif kayu juga menambah konsep alami dalam ruangan.

Selain pemilihan warna cat, pemilihan perabotan yang ada dalam kamar tidur juga diperhatikan. Klondike Contracting tidak banyak menempatkan perabot pada ruangan kamar, hanya 2 almari kecil di kanan kiri spring bed serta kursi di pojok. Ini untuk menguatkan desain minimalis dan membuat kamar terasa semakin luas.

Selain itu, aspek penerangan juga dijaga. Pada sisi depan, diletakkan jendela dengan ukuran besar yang menghadap langsung ke halaman depan rumah. Sirkulasi udarapun dapat masuk dengan baik ke ruangan.
Tak lupa beberapa hiasan dipajang pada dinding kamar. Seperti lukisan abstrak lampu tidur dan beberapa bantal.

Berniat untuk menganti desain kamar tidurmu?

Desain Kamar Tidur Besar Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Desain Kamar Tidur Besar Minimalis"