Desain Interior, Exterior dan Taman Rumah Anda

Wednesday 25 November 2015

Desain Kamar Tidur Berwarna Pink

Advertisement

Desain Kamar Tidur Berwarna Pink – Tak henti-hentinya RumahExotic.com memberikan inspirasi tata ruang bagi rumah kamu. kali ini datang lagi inspirasi kamar tidur berwarna merah muda yang dapat kamu aplikasikan. Seperti yang kita tahu, setiap orang memiliki selera akan sebuah warna yang berbeda-beda. Mereka yang memiliki warna favorit cenderung sering mengaplikasikan warna yang dia sukai pada kehidupan sehari-hari. Contohnya pada warna baju, cat rumah, warna motor dan lain sebagainya.
Bagi kamu yang suka dengan warna merah muda atau pink dan sedang bingung mencari inspirasi desain kamar tidur dengan warna pink, kali ini RumahExotic.com akan memberikan desain kamar tidur berwarna pink dari berbagai negara. Check This out.

Desain Kamar Tidur Berwarna Pink

Desain yang pertama bertema kamar tidur minimalis dengan cat tembok perpaduan pink, abu-abu dan putih. Tidak banyak perabotan yang digunakan sehingga tetap terlihat bersih dan nyaman.

Desain Kamar Tidur Berwarna Pink


Desain yang kedua juga menganut tema minimalis. kamar dibuat sesederhana mungkin namun tetap terlihat indah. Ada yang bilang, simple is perfect.

Desain Kamar Tidur Berwarna Pink


Desain selanjutnya bertemakan kamar tidur modern. Kamar di desain sederhana dengan hiasan dan perabotan modern.

Desain Kamar Tidur Berwarna Pink


Desain kamar tidur pink berikut juga tidak kalah bagus. kamar tidur terlihat bersih dan nyaman. cocok buat kamu para cewek nih.

Desain Kamar Tidur Berwarna Pink


Desain kamar tidur yang satu ini sangat modern. Mulai dari hiasan dan perabotan yang ada di desain sangat apik dengan tema cewek banget. Desain ini cocok buat kamu yang punya kamar berukuran besar dan ingin mengusung tema modern.

Desain Kamar Tidur Berwarna Pink


Desain kamar tidur berikut ini sangat sederhana. Cocok buat kamu yang ingin kamar tidur dengan desain sederhana dan tidak banyak memakan biaya untuk mewujudkannya.

Desain Kamar Tidur Berwarna Pink Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Desain Kamar Tidur Berwarna Pink"