Desain Interior, Exterior dan Taman Rumah Anda

Thursday 26 November 2015

Desain Kamar Tidur Berwarna Hijau

Advertisement

Desain Kamar Tidur Berwarna Hijau – Jika kemarin kita sudah membahas tentang Desain Kamar Tidur Berwarna Pink, kali ini RumahExotic.com akan kembali membahas desain kamar tidur namun berwarna hijau. Warna hijau identik dengan alam, warna ini mampu membuat suasana segar dan relax bagi orang disekitarnya. Bagi kamu yang suka dengan warna hijau dan sedang mecari desain kamar tidur yang cocok, berikut ini inspirasi desain kamar tidur dengan warna cat hijau. Yuk simak.

Desain Kamar Tidur Berwarna Hijau


Desain kamar tidur yang pertama sangat minimalis. dinding kamar dicat dengan warna perpaduan hijau muda dengan permainan gradasi. Tak hanya dinding, spring bed serta perabotan yang ada seperti karpet dan kursi juga dipilih dengan warna hijau. Di tambah lagi stiker dinding bermotif bunga yang mampu mengisi bidang kosong pada dinding. Wuih mantap.

Desain Kamar Tidur Berwarna Hijau


Desain yang kedua tak kalah kaeren dari desain pertama. Memanfaatkan runag yang sempit, kamar tidur ini didesain tetap terlihat cantik. Dengan warna tembok perpaduan hijau dan putih mempuat ruangan terlihat bersih dan terang. Hiasan dan perabotan yang ada juga tidak banyak, hanya ada rak buku dan lemari serta stiker dinding sehingga kamar tetap terlihat rapi.

Desain Kamar Tidur Berwarna Hijau


Desain yang yang ketiga cocok buat kamu atau bagi anak-anak yang suka dengan suasana taman. Lihat saja desain kamar unik berwarna hijau berikut, kamar didesain sedemikian rupa sehingga mirip taman bermain. Penggunaan karpet berwarna hijau, lukisan pohon pada tembok sampai pemilihan spring bed tingkat yang pas banget sesuai kondisi sebuah taman.

Desain Kamar Tidur Berwarna Hijau

Desain kamar tidur yang terakhir juga bertemakan minimalis. kamar dibuat sangat nyaman dengan warna perpaduan hijau dan putih serta pemilihan perabotan kamar yang pas seperti ranjang bertingkat, meja belajar, sofa dan almari yang semuanya senada memiliki warna hijau. Nah semakin bingung kan memilih desain kamar tidur yang mana.

Desain Kamar Tidur Berwarna Hijau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Desain Kamar Tidur Berwarna Hijau"