Desain Interior, Exterior dan Taman Rumah Anda

Friday 27 November 2015

Desain Taman Rumah Minimalis yang Indah

Advertisement

RumahExotic.com – Kembali laigi RumahExotic.com tak henti-hentinya memberikan inspirasi desain rumah idaman bagi kamu. kali ini ada berbagai desain taman yang sudah saya rangkum untuk kamu. Taman pada rumah bertujuan untuk memperindah penampilan rumah kamu, selain itu taman rumah dapat mengisi ruang kosong di halaman rumah kamu. Namun yang paling penting sebuah taman rumah dapat memberikan sumber udara bersih bagi keluarga.
Berbagai desain taman rumah pun muncul, mulai dari konsep minimalis sampai modern. Bagi kamu yang masih bingung memilih desain taman untuk rumah kamu, kali ini RumahExotic.com akan memberikan 5 inspirasi taman rumah minimalis yang dapat kamu aplikasikan untuk rumahmu. Yuk lihat.

Desain Taman Rumah Minimalis yang Indah

Desain yang pertama memiliki ukuran taman yang kecil. Desain ini cocok bagi rumah kamu yang memiliki ruang kosong berukuran kecil. Desain taman ini juga memanfaatkan tembok untuk memperindahnya. Taman ini juga dilengkapi dengan kolam ikan berukuran kecil. Tempat inipun cocok untuk sekedar kumpul-kumpul dengan keluarga atau menghilangkan stres.

Desain Taman Rumah Minimalis yang Indah

Desain taman rumah yang kedua memanfaatkan sisi pojok sebuah rumah. Taman berukuran 2 x 3 meter ini sangat simple, taman hanya diisi dengan rumput dan tanaman hijau lain. Pijakan dengan bahan semen serta sisi tembok yang desain layaknya kayu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki taman mini dengan desain yang tidak neko-neko.

Desain Taman Rumah Minimalis yang Indah

Desain taman yang satu ini sangat unik. Letak taman berada di depan pintu masuk halaman rumah. Taman dilengkapi dengan sebuah jembatan mini yang dibawahnya terdapat kolam ikan. Kolam juga didesain semirip mungkin layaknya sebuah danau dan jembatan yang dibangun dengan susunan kayu. Jika tamanmu ingin tampil beda, sepertinya desain taman ini layak untuk kamu coba.

Desain Taman Rumah Minimalis yang Indah

Desain taman yang berikutnya diperuntukan untuk taman pada halaman depan rumah. Taman didesain minimalis menyesuaikan konsep rumah. Taman diisi dengan tanaman rumput, pohon palm serta pohon-pohon lain yang mampu membuat rumah makin adem tentunya. Desain taman ini sangat udah diterapkan di rumahmu.

Desain Taman Rumah Minimalis yang Indah

Dan desain taman yang terakhir masih memanfaatkan sisi pojok dari rumah. Kali ini taman didesain seperti aliran sungai yang mengalir melalui bebatuan, unik banget pastinya. Tak lupa tanaman juga ditanam di sisi-sisi kolam berukuran 2 x 3 meter ini.

Itu tadi beberapa inspirasi desain taman rumah untuk kamu. sudah tentukan pilihan?

Desain Taman Rumah Minimalis yang Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Desain Taman Rumah Minimalis yang Indah"