Desain Interior, Exterior dan Taman Rumah Anda

Sunday 15 November 2015

Desain Ruang Tamu dengan Atap Kaca

Advertisement

Desain Ruang Tamu dengan Atap Kaca – Kembali lagi RumahExotic memberikan inspirasi membangun sebuah hunian yang apik dan nyaman buat kamu. kali ini ada desain ruang tamu yang bersih, minimalis serta hangat bagi keluarga anda karya dineen arcitecture. Desain ruang tamu ini dapat diaplikasikan disegala tipe rumah dengan ruang tamu ukuran sempit atau lebar. Seperti apa keistimewaan ruang tamu ini? Yuk intip ulasannya.

Desain Ruang Tamu dengan Atap Kaca

Desain ruang tamu ini berasal dari eropa. Walaupun dari eropa, tampaknya desain ruang tamu ini sangat mudah untuk diterapkan rumah-rumah di indonesia. lihat saja perabotan yang digunakan, sangat simple tentunya. Bermodalkan sofa, meja kaca dan karpet sederhana kita dapat membangun sebuah ruang tamu nan apik. Untuk perabotan sepertinya sangat mudah dicari di indonesia ya, tanpa harus beli atau import dari negara tetangga.

Untuk penempatan ruang tamu sepertinya tidak banyak mengalami kendala. Pemilik rumah hanya memerlukan ruangan yang dekat dengan sumber cahaya dari luar. Hal ini bertujuan agar cahaya dapat masuk ke dalam ruangan secara maksimal dan sirkulasi udara pun dapat masuk dengan lancar.

Tak lupa perabotan pendukung ruang tamu juga diaplikasikan. Seperti lukisan, lampu ruang tamu, vas bunga dan sebagainya. Jika desain dan dekorasi ruang tamunya seperti ini pemilik rumah tidak banyak membutuhkan biaya yang mahal untuk membangunnya. Desain ini cocok buat kamu yang ingin berhemat ketika membangun rumah namun tetap terlihat elegan.

Baca juga arikel RumahExotic yang lain untuk inspirasi dalam membangun dan merubah tampilan rumah idamanmu menjadi lebih menarik dan unik.

Berminat untuk merubah tampilan ruang tamumu?

Desain Ruang Tamu dengan Atap Kaca Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Desain Ruang Tamu dengan Atap Kaca"