Desain Interior, Exterior dan Taman Rumah Anda

Sunday 8 November 2015

Desain Ruang Tamu Apartement Minimalis

Advertisement

Desain Ruang Tamu Apartement Minimalis – Apartement merupakan salah satu hunian masal yang banyak digunakan oleh masyarakat perkotaan dengan tingkat penduduk yang padat. Apartemen di anggap sebagai solusi untuk masyarakat yang ingin memiliki hunian pribadi namun tidak banyak memakan tempat, lebih praktis serta mengurangi kepadatan rumah. Konsepnya hampir mirip rumah susun namun apartemen sering di kaitkan dengan masyarakan ekonomi menengah ke atas.

Desain Ruang Tamu Apartement Minimalis

Bagi kamu yang memiliki apartemen namun masih bingung memilih desain ruang tamu yang cocok, Kali ini RumahExotic.com memberikan desain minimalis ruang tamu buat apartemen kamu. Desain ruang tamu ini karya KNQ Associates yang diaplikasikan disalah satu apartemen mewah di negara Singapore. Yuk lihat-lihat dulu.

Dari segi pewarnaan, ruang tamu terlihat soft dengan warna kolaborasi abu-abu, putih dan hitam. Konsep cat tembok seperti  ini yang sedang populer dan sering disebut flat desain. Flat Design sendiri merupakan konsep perpaduan berbagai warna yang memiliki kemiripan dengan warna utamanya. Contoh hitam, abu-abu dan putih.

Perabotan yang dipilih juga selaras dengan tema. Alamari dengan desain minimalis, meja serta sofa berpadu apik dengan konsep ruang tamu. Tak lupa horden serta hiasan-hiasan kecil seperti lukisan, karpet dan vas bunga juga menambah konsep minimalis semakin terasa.

Ruang tamu juga ditempatkan dekat dengan pintu yang bertujuan mendapatkan cahaya maksimal dari luar. Selain itu, ruang tamu ini juga sebagai akses jalan menuju balkon apartemen.

Berminat merubah desain ruang tamu apartemenmu?

Desain Ruang Tamu Apartement Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Desain Ruang Tamu Apartement Minimalis"