Desain Interior, Exterior dan Taman Rumah Anda

Sunday 22 November 2015

Desain Kamar tidur Unik

Advertisement

Desain Kamar tidur Unik – Kamar tidur merupakan tempat beristirahat setelah seharian beraktifitas. Kamar tidur sejatinya harus menjadi tempat yang paling nyaman untuk di tempati. Berbicara tentang kenyamanan pasti tak luput dari desain dan perabotan yang digunakan dari kamar itu sendiri. Tiap orang pasti memiliki inspirasi desain kamar tidur yang berbeda-beda. Begitu juga pada anak-anak yang pastinya memiliki imajinasi tentang kamar tidur yang ingin mereka wujudkan.

Jika kamu sedang mencari inspirasi desain kamar tidur yang unik untuk anak –anak, berikut ini RumahExotic.com rangkum untuk anda. Simak yuk!

Desain kamar tidur dek perahu

Desain kamar tidur yang satu ini cukup unik. Kamar dipadukan dengan desain khas dek kapal laut. Mulai dari warna sampai aksesoris tambahan menghiasi kamar tidur ini. Hmm serasa tidur di atas kapal ya.

Desain Kamar tidur Unik

Desain kamar tidur amerika

Bagi kamu yang suka dengan hiasan khas amerika mungkin desain berkut bisa jadi pilihan. Hampir semua sudut kamar dihiasi pernak-pernik khas bendera amerika. Dengan perpaduan motif biru, merah dan putih, kamar jadi terlihat bersih dan minimalis. cocok juga buat yang ngefans sama captai america.

Desain Kamar tidur Unik

Desain kamar tidur luang angkasa

Bagi kamu yang bercita-cita jadi astronot atau ngefans banget dengan alien, nih desain yang satu ini patut jadi acuan kamu. Seluruh sudut ruangan di labur dengan pernak-pernik khas luang angkasa. Mulai dari cat biru tua khas luar angkasa, planet-planet sampai bintang-bintang ikut menghiasi kamar tidur ini.

Desain Kamar tidur Unik

Desain kamar tidur kapal laut

Hampir sama dengan konsep kamar yang pertama, desain kamar yang mirip seperti dek kapal ini sangat unik sekali. Warna dan perabotan yang dipilih juga disesuaikan dengan kondisi kapal laut yang asli. Bikin tidur makin nyenyak aja nih.

Desain Kamar tidur Unik

Desain kamar tidur amerika 2

Yang suka dengan pernak-pernik amerika lagi nih. Selain desain yang tadi, desain kamar tidur ini juga layak kamu jadikan pilihan. Desainnya yang gak neko-neko minimalis serta bersih dapat dengan mudah kamu aplikasikan ke kamar tidur kamu.

Desain Kamar tidur Unik

Desain Kamar tidur Unik

Desain Kamar tidur Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Desain Kamar tidur Unik"